Sukses


Manchester United Optimistis Raih 4 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) percaya diri akan meraih kemenangan keempat secara beruntun saat menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018).

"Kami yakin. Kami harus terus meraih kemenangan dan menunjukkan diri sebagai yang terbaik," kata gelandang Andreas Pereira, dilansir situs resmi Manchester United.

The Red Devils dalam sorotan tajam di awal musim karena dikalahkan Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Namun, anak asuh Jose Mourinho mampu bangkit dengan membekuk Burnley, Watford, dan Young Boys (Liga Champions).

Performa tersebut membantu mereka menjaga jarak pada persaingan Liga Inggris. Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal enam angka di belakang pemuncak tabelChelsea dan Liverpool.

Sedangkan kesuksesan membungkam Young Boys membantu Manchester United memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Rekor Bagus

Manchester United memiliki rekor bagus melawan Wolverhampton. Mereka meraih 48 kemenangan dari 98 pertemuan. Wolverhampton juga tidak pernah menang di Old Trafford sejak 1980.

Pada duel teranyar The Red Devils berjaya 5-0, Maret 2012. Hasil itu menjerumuskan Wolverhampton ke jurang degradasi.

3 dari 3 halaman

Kejutan Wolverhampton

Meski begitu, Manchester United tetap tidak boleh meremehkan lawan. Wolverhampton membuktikan mampu bersaing di Liga Inggris. Mereka mengimbangi juara bertahan Manchester City dan hanya sekali tumbang di lima pertandingan.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer