Sukses


Paul Pogba: Jangan Pernah Ragukan Alexis Sanchez

Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, mengaku yakin rekannya, Alexis Sanchez, pasti akan segera menunjukkan ketajamannya bersama Setan Merah.

Alexis Sanchez gabung MU pada Januari lalu. Namun, sang pemain tampil kurang menawan karena baru mengemas tiga gol dari 23 penampilan, dan ia bahkan belum sanggup membuka keran gol di awal musim 2018/19 ini.

Meski demikian, Pogba langsung membela rekannya. Ia percaya pemain asal Cile itu akan segera bangkit di Old Trafford.

"Apa yang harus Anda ketahui tentang Alexis Sanchez adalah dia pekerja keras. Dia berlatih dengan sangat baik, dia selalu mencoba untuk membantu tim, berbicara dengan tim dan semuanya. Dia akan terbiasa dengan tim ini," kata Pogba seperti dilansir Soccerway.

2 dari 2 halaman

Masih Adaptasi

(AFP/Oli Scarf)

"Ketika Anda bermain lama dengan tim sebelumnya dan Anda memainkan sepak bola yang berbeda di tim baru, Anda memiliki semacam adaptasi yang harus Anda lakukan."

"Bukannya dia bermain buruk. Kami tahu Alexis dapat membawa banyak dan aku yakin dia akan melakukannya. Dia tidak bermain buruk dan dia terus mencoba positif, jadi itu hal yang baik," Pogba menambahkan.

Manchester United kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi sepuluh poin dari enam pertandingan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer