Sukses


Paul Pogba Buka Suara Terkait Sinar Redup Alexis Sanchez di Manchester United

Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba angkat bicara tentang penampilan Alexis Sanchez. Ia membantah Alexis Sanchez tak cocok dengan gaya bermain Setan Merah.

Alexis Sanchez datang ke Manchester United pada awal tahun ini. Ia dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan yang sekarang membela Arsenal. Sayangnya performa Alexis Sanchez tak kunjung maksimal. Dari 23 laga di semua kompetisi ia baru mencetak tiga gol.

"Anda harus tahu dari Sanchez adalah dia pekerja keras. Dia selalu ingin membantu tim dan berbicara dengan semua pemain. Dia juga berlatih dengan baik. Tentu saja dia perlu beradaptasi di sini. Apalagi dia membela Arsenal cukup lama sebelumnya, dan Manchester United memainkan gaya sepak bola berbeda," kata Pogba, seperti dilansir Evening Standard

 

 

2 dari 2 halaman

Pencetak Gol

Selama di Arsenal, Alexis merupakan pencetak gol ulung. Dia mampu mencetak 80 gol dari 166 laga. Namun di MU semuanya berubah. Meski kerap menjadi starter, namun Alexis tak kunjung membayar kepercayaan manajer Jose Mourinho.

Meski demikian Pogba yakin pemain asal Chile itu bakal bangkit dalam waktu dekat. "Dia tidak pernah bermain buruk. Kami percaya dia bisa memberikan banyak kontribusi bagi tim. Saya hanya memintanya untuk terus berpikir positif," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer