Sukses


Eden Hazard Ungkap Alasan Menyukai Maurizio Sarri

Bola.com, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, memberikan alasan menyukai cara melatih Maurizio Sarri. Menurut Hazard, Sarri menginstruksikan permainan menyerang.

"Tentu saja (saya nyaman dilatih Sarri). Kami terus menguasai bola. Bila Anda pemain menyerang, Anda tentu ingin terus menguasai bola," kata Hazard.

"Kami menciptakan banyak umpan dan peluang mencetak gol. Pada laga kemarin (melawan West Ham United), kami sedikit mengalami masalah. Namun, saya tetap menilai kami mengawali musim ini dengan baik," lanjut Hazard.

"Sarri merupakan manajer yang hebat. Sangat mudah mengatakan hal itu ketika tim selalu memenangi pertandingan. Kami juga bakal menjalani masa-masa yang buruk. Tetapi, dia memang manajer hebat dan sudah menunjukkannya kepada dunia," tambah Hazard.

Hazard memang langsung tancap gas saat musim ini bergulir. Pemain internasional Belgia itu membukukan lima gol dari enam pertandingan Premier League. Dia untuk sementara memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Premier League.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer