Sukses


Manchester City Tanpa Hambatan

Bola.com, Oxford - Manchester City meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Oxford United pada laga babak ketiga Piala Liga Inggris di The Kassam Stadium. Gabriel Jesus memenuhi ekspektasi Pep Guardiola setelah membuka keunggulan timnya.

Manchester City memulai laga dalam tempo yang lambat. The Citizens baru mendapat peluang pada menit ke-19. Namun, gol yang dicetak Gabriel Jesus dianulir karena offside.

The Citizens terus menyerang pertahanan OXford United. Pada menit ke-26, usaha David Silva untuk mencetak gol masih belum mengenai sasaran.

Manchester City unggul pada menit ke-36. Gabriel Jesus mencetak gol melalui tandukan.

Jelang babak pertama berakhir, usaha Riyad Mahrez untuk menambah keunggulan timnya tak membuahkan hasil.

Pada babak kedua, Manchester City semakin mendominasi jalannya pertandingan. Gabriel Jesus terus berusaha menambah koleksi gol.

Namun, usahanya pada menit ke-52 dan ke-70 tak membuahkan hasil. Jesus belum cukup tajam karena membuang peluang tersebut.

Pada menit ke-71, Phil Foden sempat mengancam. Tetapi bola hasil tendangannya tak menemui target.

Gol kedua Manchester City tercetak pada menit ke-79 melalui usaha Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair itu mencetak gol setelah meneruskan operan Foden.

Pada masa injury time, The Citizens memastikan kemenangan dengan skor 3-0 setelah Foden mengoyak jala Oxford United. Gol tersebut menjadi penutup laga bagi Manchester City.

Video Populer

Foto Populer