Sukses


Liverpool Vs Chelsea: Eden Hazard, Bintang dari Bangku Cadangan

Jakarta - Eden Hazard tampil gemilang saat Chelsea duel lawan Liverpool. Gelandang asal Belgia ini pun banjir pujian dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Gianfranco Zola, sang asisten pelatih Chelsea. Zola memuji gol yang dicetak oleh Hazard sebagai sebuah gol indah dan fantastis.

Chelsea berjumpa Liverpool di Anfield pada Kamis (27/8) dini hari WIB pada ajang Carabao Cup. The Blues tertinggal lebih dulu lewat gol Daniel Sturridge pada menit ke-58.

Dua menit sebelum gol tersebut, Maurizio Sarri memasukkan Eden Hazard menggantikan Willian. Hazard kemudian mencetak gol pada menit ke-85 untuk memastikan Chelsea menang dengan skor 2-1.

Sebelumnya ada Emerson Palmeri yang lebih dulu mencetak gol.

Peran Hazard sangat menonjol pada laga itu meski bermain dari bangku cadangan. Pemain asal Belgia tersebut menjadi inspirasi permainan Chelsea dan paling krusial tentu saja gol yang dicetaknya.

 

2 dari 2 halaman

Gol Indah

Hazard mencetak gol dengan cara yang indah. Sebelum melepaskan tendangan keras ke gawang Simon Mignolet, Hazard lebih dulu mengecoh dua pemain Liverpool. Gol Hazard pun mendapat pujian dari Gianfranco Zola.

"Saya pikir itu adalah gol fantastis, bukan hanya karena keindahannya, tapi juga momennya. Dia sendirian dan ada empat pemain belakang di sana. Itu adalah sebuah gol yang luar biasa," puji Gianfranco Zola.

"Menurut saya, Hazard bukan hanya salah satu pemain terbaik di Premier League, jika bukan pemain terbaik, maka dia salah satu dari pemain terbaik di Eropa dan juga dunia," sambung mantan pemain Chelsea itu.

Gianfranco Zola kagum dengan penampilan Hazard pada musim ini. Pemain berusia 27 tahun sejauh ini menjadi top skor Premier League dengan lima gol. Tapi, Zola yakin Hazard bisa tampil dengan lebih baik lagi ke depannya.

"Eden Hazard berkembang cepat dan kian dewasa. Dia juga bisa membuat pilihan yang baik di atas lapangan. Menurut saya, kita masih belum melihat bentuk terbaik Hazard. Dia pemain yang luar biasa," tandas Zola.

Sumber: www.bola.net

Video Populer

Foto Populer