Sukses


Arsenal Prioritaskan Hector Herrera di Bursa Transfer

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan menjadikan pemain FC Porto, Hector Herrera, sebagai prioritas dalam bursa transfer musim dingin, pada Januari 2019. 

Pada musim panas 2018, Arsenal aktif berburu gelandang baru. Mereka butuh tambahan amunisi di lini tengah setelah Jack Wilshere dan Santi Cazorla hengkang.

Unai Emery belanja cukup besar pada musim panas lalu, dengan mendatangkan dua gelandang, Matteo Guendozui dan Lucas Torreira. Namun, dilansir Correiro da Manha, Jumat (28/9/2018), Emery masih memburu gelandang baru, dengan Herrera sebagai target utama.

Emery ingin membeli Herrera karena tidak puas dengan opsi pemain di timnya. Hanya Guendouzi yang banyak bermain, sementara Lucas Torreira masih kesulitan beradaptasi di Premier League.

Alhasil, Emery merasa Arsenal butuh tambahan tenaga di lini tengah dan merasa Hector Herrera cocok untuk posisi tersebut.

Performa sang pemain dinilai sangat konsisten. Herrera dikenal sebagai gelandang tangguh di FC Porto. Ia selalu menjadi andalan Do Dragao untuk mengatur irama permainan mereka.

Performa apik Herrera itu kembali dibuktikan saat membela Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018. Emery yakin Herrera bisa menjadi solusi untuk lini tengahnya. 

Arsenal bukan satu-satunya peminat Hector Herrera. Sang pemain kabarnya juga menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer