Sukses


Maurizio Sarri Terus Beri Pujian untuk Eden Hazard

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Eden Hazard, terus menunjukkan kebintangannya di klub tersebut. Hazard kembali menunjukkan aksi memikat ketika The Blues menjamu Liverpool di Stamford Bridge.

Eden Hazard menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Liverpool di Piala Liga. Hazard kembali menjadi aktor utama ketika Chelsea menjamu Liverpool di Premier League.

Hazard kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol pemain tersebut pun terbilang sensasional karena menunjukkan teknik tinggnya dalam mengolah bola.

Melihat gol demi gol yang dicetak Hazard. Maurizio Sarri yakin kalau anak asuhnya tersebut bisa mencetak 40 gol dalam satu musim.

"Saya rasa Eden Hazard bisa mencetak 40 gol. Kini dia sudah mengoleksi tujuh gol jadi tinggal 33 lagi," ujar Sarri.

"Dia adalah pemain yang hebat, satu di antara yang terbaik di dunia. Chelsea membuktikan bisa memiliki kekuatan yang imbang antara lini serang dan lini bertahan."

"Tidak hanya Hazard, saya yakin kalau para penyerang kami, yaitu Pedro, Willian dan Morata bisa mencetak lebih dari 10 gol pada musim ini," ungkap Sarri.

Eden Hazard sempat ingin meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Sarri dan manajemen Chelsea sukses meyakinkan Hazard untuk bertahan di Stamford Bridge.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer