Sukses


Manchester United Bakal Mengarungi Jadwal Berat

Jakarta - Penampilan Manchester United hingga saat ini masih belum stabil. Pada laga terakhir, The Red Devils harus takluk 1-3 dari West Ham United di London Stadium, Sabtu (29/9/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Kekalahan itu membuat Manchester United tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Dua pertandingan sebelumnya, Manchester United imbang kontra Wolverhampton dan tersingkir dari Piala Liga Inggris usai kalah adu penalti dari Derby County.

Di klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United menempati peringkat 10. David De Gea dan kawan-kawan mengoleksi 10 poin dari tujuh pertandingan sejauh ini.

Padahal, Manchester United belum memasuki jadwal neraka yang sudah menanti mereka di depan. Ya, pasukan Jose Mourinho bakal melakoni laga-laga berat selama Oktober dan awal November 2018.

Pada 3 Oktober 2018, Manchester United harus menjamu Valencia di Old Trafford dalam laga penyisihan grup Liga Champions. Setelah jeda internasional, MU sudah ditunggu Chelsea pada 20 Oktober untuk lakoni pertandingan Liga Inggris.

Kemudian, Manchester United kedatangan Juventus pada 24 Oktober 2018 di di penyisihan grup Liga Champions. Empat hari kemudian, The Red Devils kembali bermain di Old Trafford untuk melawan Everton.

2 dari 3 halaman

November Panas

November juga bukan bulan yang ramah bagi Manchester United. Mereka mesti menyambangi kandang Bournemouth pada 3 November.

Setelah itu, dua partai sengit sudah menunggu yakni tandang ke markas Juventus pada 8 November 2018. Lalu, ada derby Manchester melawan Manchester City pada 11 November 2018 di Etihad Stadium.

3 dari 3 halaman

Masa Depan

Masa depan Mourinho mulai diragukan sebagai arsitek Manchester United. Kemampuan pelatih asal Portugal itu diuji kala melakoni jadwal neraka ini. Itupun jika manajemen Manchester United masih bisa bersabar menyusul hasil buruk yang diraih belakangan ini.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer