Sukses


Manchester City dan Liverpool Ikut Berburu Jagoan Lazio

Jakarta - Manchester City dan Liverpool menjadi tim yang ikut berbur gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain berinisial SMS tersebut mendapat sanjungan dari dua tim raksasa tersebut, dan layak menjadi anggota baru.

 

Nama Milinkovic-Savic tengah naik daun di ajang Liga Italia. Ia tampil apik di lini tengah Lazio dalam dua tahun terakhir sehingga ia mendapatkan predikat sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Serie A.

Performa apiknya bersama Biancocelesti ini mencuri perhatian banyak klub top Eropa di musim panas ini. Namun pihak Lazio berhasil mempertahankan gelandang Timnas Serbia itu di bursa transfer musim panas kemarin.

Dilansir The Mirror, Lazio belum bisa bernafas lega. Pasalnya di bulan Januari nanti dua klub top Inggris, Liverpool dan Manchester City berniat untuk memboyong sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, kedua pemuncak klasemen Liga Inggris itu benar-benar tertarik untuk mendatangkan SMS. Mereka bahkan menjadikan sang pemain sebagai target transfer utama mereka begitu bursa transfer dibuka.

Baik Liverpool dan City menilai sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu mereka ingin memboyong sang pemain ke Inggris. Kedua tim ini sudah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain. Mereka berharap bisa mendapatkan respon yang positif dari sang gelandang.

2 dari 2 halaman

Pencari Bakat

Menurut laporan yang sama, Liverpool dan City sudah mulai bergerak untuk mendapatkan SMS. Hal itu terlihat pada minggu lalu, saat Lazio berhadapan dengan Genoa.

Pada laga tersebut, baik City dan Liverpool sama-sama mengirimkan pemandu bakat mereka di laga itu. Kedua pemandu bakat itu diyakini tengah mengamati aksi sang gelandang saat Lazio menang 4-1 atas Genoa.

Kedua tim ini dikabarkan akan intens mengamati SMS hingga akhir tahun nanti untuk memberikan perkembangan seputar permainan sang pemain ke tim pelatih masing-masing.

Namun mendapatkan sang gelandang, Manchester City maupun Liverpool harus siap merogoh kocek agak dalam. Pasalnya Lazio memasang harga jual sang pemain sekitar 80 juta pounds di bulan Januari nanti.

Sumber Bola.net

Video Populer

Foto Populer