Sukses


Guardiola Bantah Manchester City Inginkan Kylian Mbappe

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan timnya tak pernah berminat mendapatkan tanda tangan winger Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Guardiola pun yakin PSG tidak ingin melepas Mbappe ke klub lain.

Karier pemain 19 tahun tersebut semakin bersinar dalam beberapa musim terakhir. Setelah berhasil membawa Les Parisiens merengkuh tiga gelar juara pada musim lalu, Mbappe turut membantu timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Performa apik Kylian Mbappe membuat banyak klub top Eropa tertarik untuk meminangnya. Manchester City menjadi satu di antara klub yang siap menebus sang pemain dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019.

Manajemen The Citizens pun menyiapkan dana 200 juta poundsterling (Rp 3,8 triliun) demi bisa meminang Mbappe dari PSG. Akan tetapi, Pep Guardiola menampik semua kabar tersebut.

"Transfer Mbappe ke City tidak akan terjadi. Terkadang saya tidak mengerti dari mana kabar itu berasal. City tidak akan menghabiskan uang yang pantas diterima Mbappe dan PSG," kata Guardiola.

"Saya merasa, PSG tidak akan menjualnya. Dia tidak datang ke sini dan kami tidak akan menukarnya dengan siapa pun," lanjutnya.

"Manchester City tidak akan bertukar untuk Raheem Sterling atau pemain top lainnya yang kami miliki, publik harus lebih menghormati pemain saya, dan pemain dari tim lain," papar manajer asal Spanyol tersebut.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer