Sukses


Giliran Jose Mourinho Berselisih dengan Antonio Valencia

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho kembali berselisih dengan pemainnya. Kali ini, kapten Manchester United, Antonio Valencia, dikabarkan sudah tidak menjalin komunikasi dengan manajer asal Portugal tersebut.

Valencia tidak masuk dalam skuad Manchester United ketika timnya menelan kekalahan 1-3 dari West Ham United di Olympic Stadium, akhir pekan lalu. Posisi Valencia sebagai bek kanan diisi Ashley Young pada laga tersebut.

Keputusan itu merupakan imbas dari sikap Valencia. Mourinho mengkritik Valencia karena tidak hadir dalam pertandingan Manchester United kontra Derby County pada ajang Piala Liga Inggris, meski sang pemain tidak masuk skuad.

Ketegangan yang terjadi antara Mourinho dan Valencia menambah permasalahan dalam kubu Manchester United. Sebelumnya, Mourinho sudah bermasalah dengan Paul Pogba. Ia mencopot jabatan wakil kapten pada pemain internasional Prancis tersebut.

Manchester United sedang berada pada trek tidak bagus saat ini. The Red Devils baru mengumpulkan 10 poin dari tujuh pertandingan Premier League pada musim ini. (Reynaldo Imanuel)

Sumber: Off The Post

Video Populer

Foto Populer