Sukses


Bos Manchester United Masih Dukung Jose Mourinho

Jakarta - Bos besar Manchester United, keluarga Glazer sepenuhnya mendukung Jose Mourinho. Mereka ingin pria asal Portugal itu tetap duduk di kursi Manajer Setan Merah. Seperti dilansir ESPN, Keluarga Glazer percaya Mourinho masih bisa mengembalikan suasana tenang di Old Trafford. Glazer belum melihat pelatih berpaspor Portugal itu perlu diganti.

Performa Manchester United belakangan memang menurun sejauh musim ini. Selain itu, Mourinho juga memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sejumlah pemain bintang Manchester United. Alexis Sanchez, Paul Pogba, Victor Lindelof, Eric Bailly, hingga Anthony Martial dikabarkan bersitegang dengan Mourinho. Terjadi ketegangan di ruang ganti Manchester United.

Merosotnya penampilan The Red Devils diyakini karena ketegangan tersebut. Glazer sendiri telah menyadari situasi yang menimpa skuat Manchester United saat ini. Namun, sumber di manajemen MU menyebut Glazer bersikeras suasana tim akan segera berubah. Dia juga menolak mencari manajer anyar sebagai pengganti Mourinho.

Besarnya kompensasi yang akan diterima Mourinho bila dipecat MU juga jadi pertimbangan. Akhir musim ini akan menjadi waktu yang dinilai tepat untuk memutuskan nasib mantan pelatih Real Madrid tersebut. Manchester United saat ini menduduki posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris. The Red Devils baru mendulang 10 poin dari tujuh pertandingan.

Video Populer

Foto Populer