Sukses


Arsenal Kepincut Boyong Otak Bisnis Juventus

Jakarta - Arsenal ikut masuk dalam perburuan CEO Juventus yang akan segera meninggalkan jabatannya, Beppe Marotta. Nama terakhir akan mundur dari Bianconeri, akhir bulan ini.

Beppe Marotta kerap disebut sebagai sosok kunci sukses Juventus merajai Serie dalam tujuh musim terakhir. Tak hanya perkasa di Serie A, Juventus juga mulai merambah ke kompetisi Eropa di Liga Champions.

Mei 2010 silam, Beppe Marotta diangkat jadi General Manajer Juventus oleh Andrea Agnelli, sang pemilik Juventus. Beppe Marotta kemudian juga menjabat sebagai CEO Juventus. Sejak era tersebut, Juve mengembalikan kehebatannya di Serie A.

Namun, kontrak Beppe Marotta dengan Si Nyonya Tua akan berakhir pada 25 Oktober 2018 mendatang dan ia pun bakal meninggalkan klub yang bermarkas di Turin tersebut.

Salah satu kelihaian Beppe Marotta adalah dalam hal transfer pemain. Pria 61 tahun ini adalah negosiator ulung. Tak hanya itu saja, dia juga mampu mengendus bakat seorang pemain dan membeli dengan harga yang terjangkau.

Dilansir Tuttosport, Marotta menjadi incaran klub lain yang juga ingin sukses seperti Juventus dalam bursa transfer. Salah satu klub yang berniat merekrut Marotta adalah Arsenal.

Kubu The Gunners kabarnya siap untuk menawarkan bayaran senilai 3 juta poundsterling per musim kepada Marotta agar mau hijrah ke London.

 

2 dari 2 halaman

Pesaing Lain

Selain Arsenal, sebelumnya Marotta juga dikabarkan masuk incaran tim papan atas Premier League lainnya, Manchester United yang memang diisukan ingin mengangkat seorang direktur sepakbola.

Selain United, klub lain yang juga tertarik merekrut Marotta adalah rival Juventus di Serie A, Inter Milan. Bahkan Marotta dan kubu Nerazzurri kabarnya sudah menggelar negosiasi dalam beberapa hari terakhir.

Dalam pertemuan itu, Inter yang diwakili perwakilan Suning Group, Steven Zhang ingin mendengarkan rencana yang disiapkan oleh Beppe Marotta untuk bisa membawa Inter Milan menuju kejayaan di Italia dan Eropa.

Sumber: Bola.net

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer