Sukses


Arsenal Disarankan Tidak Melepas Aaron Ramsey

Bola.com, London - Komentator ternama Inggris, Richard Keys, menyarankan Arsenal tidak melepas gelandang Aaron Ramsey. Menurut Keys, The Gunners akan melakukan kesalahan bila melepas Ramsey.

Sejak musim panas lalu, masa depan Ramsey menjadi topik pembicaraan di kalangan para pendukung Arsenal. Hal ini dikarenakan pihak klub belum kunjung menemui kata sepakat dengan sang pemain untuk kontrak barunya di London Utara.

Belakangan ini beredar rumor bahwa manajemen Arsenal memutuskan mundur dari negosiasi perpanjangan kontrak Ramsey. Alhasil sang pemain disebut akan pergi secara cuma-cuma di musim panas tahun depan.

Keys menilai Arsenal sudah melakukan kesalahan yang besar jika mereka benar-benar melepaskan Ramsey. "Saya tidak yakin apa yang tengah terjadi di Arsenal," ujar Keys dalam blognya.

Keys percaya bahwa pemain seperti Ramsey sudah langka ditemukan di sepakbola modern saat ini, sehingga Arsenal harus mengupayakan segala cara untuk mempertahankan sang pemain.

"Dia membuat gestur yang menarik saat mencetak gol [vs Fulham]. Apakah anda melihatnya? Dia membuka tangannya dan terlihat kebingungan. Apakah itu pesan untuk Emery? Saya rasa seperti itu."

"Bagaimana mungkin Arsenal membiarkan pemain seperti dia pergi dengan gratisan di akhir musim nanti? Ini benar-benar gila. Dia adalah pemain yang berkomitmen, profesional dan setiap dan pemain seperti dia sudah sulit ditemukan saat ini. Bagaimana mungkin mereka tidak menawarkan kontrak baru baginya? Ini benar-benar gila."

Pada kesempatan yang sama, Keys juga menilai streak kemenangan Arsenal baru-baru ini tidak bisa dijadikan patokan bahwa The Gunners bisa menjadi pesaing gelar serius musim ini.

"Ya, mereka memang tengah berada dalam situasi yang bagus namun jangan lupa bahwa mereka kalah di dua pertandingan pertama mereka melawan Chelsea dan City dan mereka belum mendapatkan laga yang berat lagi setelah itu."

"Memang Emery seperti memberikan efek yang bagus kepada mereka, namun mereka masih terlihat tidak meyakinkan. Tetapi mari kita berpikir positif bahwa mereka sudah memainkan sepakbola yang bagus dan gol yang dicetak Ramsey benar-benar bagus."

Demi mengurangi kerugian, Arsenal dikabarkan akan menjual Aaron Ramsey di bursa transfer musim dingin nanti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer