Sukses


Demi Milenkovic, Jose Mourinho Siap Turun Tangan

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho terus memburu pemain asal Serbia, Nikola Milenkovic. Manajer Manchester United tersebut berencana turun tangan langsung guna memantau perkembangan sang pemain incaran.

Sejak musim panas lalu, Jose Mourinho terus berteriak ingin mencari tambahan bek tengah baru. Sebab ia merasa bek yang ada kurang konsisten.

Sayang, keinginan manajer berkebangsaan Portugal itu tak dikabulkan petinggi Manchester United, Ed Woodward. Alhasil, lini belakang Setan Merah menjadi satu di antara titik lemah klub raksasa Premier League tersebut.

Saat ini, Mourinho berencana membeli bek baru pada saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2019 mendatang. Sejumlah nama pemain telah dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Milenkovic adalah nama yang mencuat.

Menurut Telegraf, Mourinho disebut sangat tertarik pada bek yang kini bermain di Fiorentina tersebut. Bahkan ia disebut berencana mengamati langsung performa defender berusia 20 tahun itu.

Rencananya Mourinho akan hadir di stadion saat Milenkovic membela negaranya melawan Montenegro, pada laga lanjutan Grup 4 UEFA Nations League. Laga itu akan dilangsungkan di Gradski Stadion Podgorica (12/10/2018).

Sebelum ini, Mourinho juga meminati bek milik Bournemouth, Nathan Ake. Defender asal Belanda itu merupakan tipe pemain serba bisa. Eks pemain Chelsea ini bisa bermain sebagai bek kiri. Ia juga bisa dipasang sebagai bek tengah dan gelandang bertahan.

Namun rencana Jose Mourinho terganjal harga jual sang pemain. Kabar beredar, Bournemouth hanya akan melepas Ake dengan harga minimal 40 juta pounds.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer