Sukses


Wonderkid Fiorentina Jadi Rebutan Manchester United dan Tottenham

Jakarta - Manchester United belum berhenti mengejar bek muda Fiorentina, Nikola Milenkovic. Setan Merah sekarang mesti bersaing dengan klub Liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur.

Tottenham disebut-sebut berminat membajak pemain asal Serbia tersebut. Klub asal London Utara ini tengah mencari pengganti Toby Alderwireld.

Seperti diketahui, masa depan Alderweireld masih belum jelas. Sementara kontraknya dengan Tottenham hanya tinggal tersisa semusim lagi.

Milenkovic dianggap sebagai pengganti yang layak untuk bek timnas Belgia itu. Alderweireld terbuka kemungkinan untuk hengkang bila ada klub yang siap menebus klausul rilis kontraknya.

Seperti dilansir Daily Mirror, klausul pelepasan Alderweireld mencapai 25 juta pound sterling atau sekitar Rp503,3 miliar. Dana yang tidak terlalu besar untuk klub-klub besar Eropa, termasuk Manchester United.

2 dari 2 halaman

Tidak Tercapai

Yang menarik, Manchester United juga menjadi salah satu klub yang mengincar Alderweireld. Namun, kesepakatan antara The Read Devils dan Tottenham tidak tercapai pada musim panas lalu.

United juga sudah lama mengagumi talenta dari Milenkovic. Klub akan minta bantuan Nemanja Matic, yang merupakan kompatriotnya di Timnas Serbia.

Milenkovic pindah ke Fiorentina dari Partizan Belgrade tahun lalu hanya dengan dana empat juta poundsterling (sekitar Rp80,5 miliar) dan sejak itu penampilannya terus mendulang pujian di Serie A.

Livepool Vs Manchester United, Menanti Kebangkitan The Red Devils

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer