Sukses


Manchester United Bersiap Pecahkan Rekor Bursa Transfer pada Januari 2019

Jakarta - Performa buruk Manchester United pada musim 2018-2019 membuat klub asuhan Jose Mourinho itu berniat menambah amunisi di bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Setan Merah mungkin akan memecahkan rekor transfer termahal klub.

Menurut laporan The Sun, pemain yang jadi buruan utama Manchester United pada Januari 2019 adalah gelandang Lazio Sergej Milikovic Savic (SMS). Mourinho sangat menyukai pemain asal Serbia tersebut.

Mourinho sampai turun tangan langsung mengamati aksi SMS saat Serbia menang melawan Montenegro di UEFA Nations League pertengahan pekan ini. Manchester United sudah mencoba merekrut SMS sejak musim panas lalu. Namun ketika itu Manchester United gagal mencapai kata sepakat dengan Lazio. Setelah bertahan, SMS kemudian memperpanjang kontraknya di Lazio.

Walau sudah menambah kontrak, Mourinho tetap ingin membajak SMS. Tawaran 100 juta pound (Rp 1,9 triliun) siap dilayangkan MU kepada Lazio. Ini akan menjadi rekor transfer termahal MU mengalahkan rekor Paul Pogba sebesar 89 juta pound.

Mourinho cukup yakin bisa mendapatkan SMS. Dia akan menggunakan kedekatannya dengan agen SMS, Mateja Kezman untuk membantu menuntaskan transfer ini. Kebetulan Kezman pernah bekerja bareng dengan Mourinho di Chelsea. Kini Kezman sudah pensiun dan banting stir menjadi agen pemain.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer