Sukses


Arsenal Sudah Mulai Mencari Pengganti Aaron Ramsey

Jakarta - Arsenal sudah bersiap untuk mencari pemain yang bakal menggantikan Aaron Ramsey. The Gunners dikabarkan berminat untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey.

Arsenal sendiri memang tengah dikabarkan mencari gelandang baru. Pasalnya salah satu gelandang andalan mereka, Aaron Ramsey dikabarkan akan hengkang dari Emirates Stadium.

Sang pemain sendiri baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di London Utara. Alhasil Arsenal harus mulai mencari penggantinya dalam waktu dekat.

Dilansir Ghana Soccer, Unai Emery sudah menemukan kandidat yang idela untuk menggantikan Ramsey. Ia ingin sosok Thomas Partey menjadi motor baru bagi lini tengahnya musim depan.

Gelandang Atletico Madrid ini memang cukup energik. Dia mampu tampil sebagai penyerang sekaligus gelandang bertahan.

Menurut laporan tersebut, Partey bukan target baru bagi Emery. Pasalnya sang pelatih sudah cukup lama mengincar tanda tangan gelandang Los Rojiblancos tersebut.

Emery disebut sudah mengamati sang pemain semenjak ia melatih PSG. Ia bahkan sempat mengajukan tawaran untuk Atletico Madrid untuk sang gelandang.

Emery sendiri kabarnya sangat menyukai permainan sang gelandang. Untuk itu ia ingin membawa sang pemuda ke London Utara.

 

 

2 dari 3 halaman

Target Lama

3 dari 3 halaman

Berpotensi Lepas

Menurut laporan yang sama, Arsenal punya kans yang cukup besar untuk mendatangkan Partey, karena pihak Atletico Madrid memiliki rencana untuk menjual sang pemain.

Atletico Madrid sendiri tengah berencana untuk mendaratkan Rodrigo Bentacur dari Juventus. Alhasil mereka butuh satu slot di lini tengah mereka.

Jika mereka berhasil untuk mendapatkan gelandang asal Argentina itu, maka mereka akan menjual Partey ke Arsenal.

Partey sendiri kontraknya baru habis di tahun 2023 mendatang. Ia diperkirakan dipatok dnegan harga sebesar 45 juta pounds oleh Atletico Madrid.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer