Sukses


Marcos Alonso Bikin Real Madrid Gigit Jari

 

London - Pupus sudah ambisi Real Madrid untuk memboyong Marcos Alonso dari Chelsea. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu mengisyaratkan bakal memperpanjang kontraknya di London.

Alonso tampil menawan bersama Chelsea. Sejak bergabung dua tahun lalu, Alonso menjelma menjadi salah satu bek kiri terbaik di Liga Inggris. 

Pada musim pertamanya di Inggris, Alonso membantu Chelsea menjuarai Liga Inggris di bawah asuhan Antonio Conte. Alonso juga rajin membuat gol lewat eksekusi bola mati.

Kehebatan Alonso membuat banyak klub mulai meliriknya. Real Madrid menjadi klub yang paling berminat terhadap eks pemain Fiorentina itu.

Alonso diincar untuk menjadi penerus Marcelo yang sudah termakan usia. Ketertarikan Real Madrid tak membuat Alonso tergoda. Alonso masih bahagia di Chelsea dan tidak berencana pindah klub.

2 dari 2 halaman

Komentar Alonso

"Saya sangat tenang dan sangat bahagia di Chelsea. Klub juga harusnya senang dengan saya karena, meski saya masih terikat kontrak dua tahun lagi, mereka telah menawarkan perpanjangan kontrak," ujar Alonso kepada AS.

"Kami membicarakan itu dan pembicaraan untuk perpanjangan kontrak sudah memasuki tahap lebih lanjut. Jika segalanya berjalan dengan baik, saya pikir saya akan memperbarui kontrak sebelum akhir bulan ini - dalam beberapa hari mendatang," pungkas Alonso.

Sumber: www.Liputan6.com

 

Atribut Persib-Persija Iringi Ronaldikin ke Peristirahatan Terakhir

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer