Sukses


Catatan Buruk Jurgen Klopp Hantui Liverpool Jelang Hadapi Huddersfield

Bola.com, London - Liverpool berambisi meraih kemenangan saat menghadapi Huddersfield pada laga pekan kesembilan Premier League, di Stadion John Smith, Sabtu (20/10/2018). Namun, Liverpool dihantui catatan buruk Jurgen Klopp ketika menghadapi tim papan bawah Premier League.

Sejak menangani Liverpool pada Oktober 2015, Klopp sudah 19 kali bersua tim-tim yang menghuni zona degradasi. Namun, pelatih asal Jerman itu hanya enam kali meraih kemenangan.

Catatan buruk Klopp menghadapi para tim penghuni zona degradasi dimulai ketika bersua Newcastle United, 6 Desember 2015. Ketika itu, Liverpool takluk 0-2 dari kesebelasan yang masih ditangai Steve McClaren tersebut.

Inkonsistensi Liverpool arahan Klopp ketika bersua klub papan bawah Premier League terus berlanjut hingga saat ini. Bahkan, Sadio Mane dan kawan-kawan tak kunjung menang dalam tiga pertemuan terakhir melawan klub penghuni zona degradasi musim lalu, yakni Swansea City (kalah), West Bromwich Albion (imbang), dan Stoke City (imbang).

Situasi tersebut disinyalir bakal menghantui Klopp jelang bersua Huddersfield yang menghuni peringkat ke-19. Apalagi, Liverpool tidak bisa menurunkan skuat andalan karena tim dilanda badai cedera.

Para penggawa Liverpool yang mengalami cedera setelah jeda internasional, antara lain Naby Keita, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane. Selain itu, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk juga masih diragukan karena belum fit 100 persen. 

Sumber: Daily Mail

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer