Sukses


Eden Hazard Siap Berkomitmen Bersama Chelsea

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Eden Hazard, menyatakan siap bertahan di klub tersebut hingga kariernya berakhir. Pernyataan tersebut menimbulkan spekulasi baru mengenai masa depan Hazard.

Sebelumnya, Hazard terus memberi indikasi ingin hengkang ke Real Madrid. Hal itu ia targetkan agar bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

Namun, Chelsea akan sulit untuk berpisah dengan pemain andalannya tersebut. Hazard bisa dikatakan sebagai nyawa permainan Chelsea.

The Blues pun berniat memberikan kontrak anyar untuk Hazard. Berbeda dengan pernyataan sebelumnya, Hazard menyatakan siap mengakhiri karier di Chelsea.

"Saya bisa mengakhiri karier saya di Chelsea. Tidak masalah jika saya tidak merasakan berkarier di Spanyol," ujar Hazard.

"Saya sangat bahagia di Chelsea. Rekan-rekan di Chelsea sudah seperti keluarga dan saya merasa ada di rumah. Selain itu, keluarga saya juga sudah nyaman tinggal di London."

"Jadi, tidak akan menjadi masalah yang besar jika saya tidak berkiprah di Spanyol. Saya mencintai suporter Chelsea."

"Apa saja yang akan terjadi pada masa mendatang, saya akan senang," ungkap Hazard.

Saa ini, Hazard masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2020. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan membuka peluang untuk hijrah ke Spanyol pada Januari mendatang.

Sumber: Bleacher Report

Video Populer

Foto Populer