Sukses


Gianfranco Zola Minim Istirahat karena Maurizio Sarri

Bola.com, London - Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, mengungkapkan kalau Maurizio Sarri adalah sosok yang tidak kenal lelah. Sarri selalu memberikan stafnya banyak pekerjaan agar Chelsea meraih hasil positif.

"Sarri memberikan pekerjaan yang sangat banyak kepada saya. Dia benar-benar tidak memberikan saya waktu senggang," ujar Zola.

"Sarri selalu meminta saya untuk memastikan kalau para pemain tahu apa tugasnya masing-masing ketika bermain. Selain itu, Sarri benar-benar terobsesi untuk mengalahkan lawan."

"Sarri sangat memahami pemain yang ia miliki. Selain itu, dia juga tahu apa yang harus dilakukan kepada pemain kunci lawan."

"Staf pelatih di Chelsea benar-benar melakukan pekerjaan yang banyak dan tanpa henti. Saya rasa, saya menyaksikan pertandingan yang sangat banyak dalam dua bulan terakhir," ungkap Zola.

Setelah resmi menjadi manajer Chelsea, Sarri menunjuk Zola untuk menjadi asistennya. Sarri menilai kalau Zola adalah sosok yang mengenal Chelsea karena pernah membela klub tersebut.

Kombinasi Sarri dan Zola terbukti ampuh setelah Chelsea terus mencatatkan hasil positif. Sejauh musim 2018-19 bergulir, Chelsea belum pernah merasakan kekalahan.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer