Sukses


Lini Depan Liverpool Tajam, Mane: Semua Layak dapat Pujian

Jakarta Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menilai bukan hanya lini depan yang berjasa memenangkan pertandingan timnya. Menurut pemain asal Senegal itu, seluruh pemain The Reds layak mendapat pujian.

Menurut Mane, setiap Liverpool meraih kemenangan, itu adalah buah dari kerja keras tim. Kemenangan 4-1 atas Cardiff City kemarin (27/10/2018) di Anfield juga merupakan hasil kerja tim.

"Orang-orang selalu membicarakan tentang trio lini depan, padahal ini kerja tim, semuanya bermula dari pemain-pemain di belakang kami," ungkap Mane, seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Mereka membuat segalanya menjadi lebih mudah, kami adalah orang-orang beruntung dan kerap mencetak gol, tapi seluruh tim ini menunaikan tugasnya dengan baik," tutur pemain asal Senegal ini.

Mane mencetak dua gol dalam kemenangan atas Cardiff, Sementara rekannya Mohamed Salah membukukan satu gol dan dua assist. Xherdan Shaqiri juga ikut menyumbang gol.

2 dari 3 halaman

18 Gol

Sejauh musim ini, lini serang The Reds yang diisi Mane, Salah, dan Roberto Firmino total telah menjaringkan 18 gol. Itu catatan mengesankan, mengingat kompetisi belum lama dimulai.

"Semoga kami tetap setajam itu! Itu sebetulnya sesuatu yang wajar karena Mo dan Bobby adalah pemain yang hebat, dan tentu saya senang bisa bermain bersama mereka," ujar Mane.

 

3 dari 3 halaman

Puncaki Klasemen

Kemenangan atas Cardiff City mengantarkan Liverpool naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 26 poin. Tim arahan Jurgen Klopp setidaknya bakal menempati puncak klasemen selama 48 jam, karena Manchester City baru bertanding pada Selasa (30/10/2018) dini hari WIB melawan tuan rumah Tottenham Hotspur.

Bila City ternyata kalah atau imbang kontra Spurs, Liverpool akan kokoh di puncak klasemen. The Reds sendiri disebut-sebut sebagai kandidat juara Liga Inggris musim ini.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Cardiff City

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer