Sukses


Arsenal Berpeluang Dapatkan Bintang Manchester United

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan Juan Mata dari Manchester United. Pemain asal Spanyol itu bisa didatangkan secara gratis pada akhir musim 2018-19.

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Namun, The Red Devils menyiratkan tak berminat untuk menambah durasi kerja samanya dengan Mata.

Sejak Manchester United ditangani Jose Mourinho, Juan Mata tak lagi menjadi andalan utama. Saat ini, Mata hanya berstatus sebagai pemain rotasi di skuat The Red Devils.

Pemain berusia 30 tahun itu masih menunjukkan penampilan yang menjanjikan jika dipercaya tampil. Hal tersebut dapat dimaksimalkan oleh klub yang memiliki Mata.

Arsenal membutuhkan sosok yang bisa menggantikan Aaron Ramsey jika pemain tersebut benar-benar meninggalkan Arsenal. Mata bukan pilihan jangka panjang, tetapi ia bisa mengisi posisi tersebut selama Arsenal mencari pemain yang pas.

Mata memiliki karakteristik permainan seperti Santi Cazorla, pemain yang pernah menjadi idola publik Arsenal. Mata pun diprediksi masih akan menjawab tantangan untuk tampil di Premier League jika kontraknya bersama Manchester United benar-benar berakhir.

Juan Mata diperbolehkan menjalin kontak dengan klub peminat pada Januari 2019, dengan catatan belum ada kesepakatan baru antara dirinya dan Manchester United.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer