Sukses


Fabregas Buka Peluang Balik ke Arsenal

Jakarta Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mulai berpikir untuk hengkang setelah musim ini berakhir. Ia juga tak menutup kemungkinan kembali ke klub lamanya, Arsenal.

Setelah tiga musim yang sukses bersama the Blues, kontrak Fabregas di Stamford Bridge akan habis pada Juni 2019. Situasinya juga belum jelas apakah Fabregas akan ditawarkan perpanjangan kontrak oleh Chelsea.

Meski masih menunggu sikap Chelsea, Fabregas tidak mengesamping kembali ke Arsenal. Di klub London Utara itu, Fabregas membuat debut profesionalnya saat baru menginjak usia 16 tahun.

"Saya masih baik-baik saja," kata Fabregas kepada Marca. "Dalam tujuh bulan kontrak saya berakhir dengan Chelsea. Ini akan menjadi 16 musim bermain di level tertinggi, lebih dari 750 pertandingan, banyak pelatihan dan perjalanan, termasuk di Arsenal dan Barcelona," tambahnya.

Fabregas mengaku masih mampu bersaing di sepak bola level atas. Bahkan, mantan pemain Barcelona ini belum memikirkan rencana pensiun kendati usianya sekarang telah mencapai 31 tahun.

2 dari 3 halaman

Muda dan Kuat

"Saya merasa muda dan kuat, tapi mungkin saya tidak bisa melakukan 60 pertandingan dalam semusim. Dengan gaya saya, saya pikir saya bisa terus bermain lebih lama dan jelas saya ingin terus bermain selama bertahun-tahun," terang Fabregas.

"Tentu saja, Arsenal akan selalu ada di hati saya dan saya tidak akan pernah melupakan mereka, jadi mengapa tidak kembali. Anda tidak pernah tahu," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Kecewakan Gooners

Tidak jelas apakah fans Arsenal akan menyambut Fabregas kembali ke klub. Gooners pernah merasa sedih dan kecewa ketika Fabregas bergabung dengan klub rival London lainnya, setelah dia pergi dari Barcelona pada 2014.

Video Populer

Foto Populer