Sukses


Alami Cedera Paha, Bellerin Diragukan Tampil pada Laga Arsenal Vs Liverpool

Bola.com, London - Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, menambah panjang daftar pemain belakang yang mengalami cedera. Bellerin kini diragukan tampil kontra Liverpool pada akhir pekan ini.

Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera paha saat Arsenal ditahan Crystal Palace 2-2, di Selhurst Park, Minggu (28/10/2018). Posisinya saat itu digantikan Stephan Lichtsteiner.

Cederanya Bellerin membuat manajer Arsenal, Unai Emery, tidak memiliki banyak pilihan di sektor belakang. Sebelumnya, Nacho Monreal, Sead Kolasinac, Konstantinos Mavropanos, dan Laurent Koscielny harus absen karena cedera.

Namun demikian, kondisi Monreal dan Kolasinac sudah semakin membaik. Keduanya diperkirakan kembali ke tim untuk laga melawan Blackpool pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (31/10/2018).

Peran Bellerin di sektor kanan pertahanan Arsenal tidak tergantikan sejak kedatangan Emery. Pemain binaan akademi Barcelona itu selalu bermain dalam 10 laga yang sudah dilakoni tim London Utara di Premier League 2018-2019.

Sumber: Fourfourtwo

 

Video Populer

Foto Populer