Sukses


Pemain Leicester City Hadiri Upacara Pemakaman Vichai Srivaddhanaprabha

Bola.com, Bangkok - Pemain dan tim pelatih Leicester City sudah berada di Thailand pada Minggu (4/11/2018), untuk menghadiri upacara pemakaman pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha.

Jamie Vardy dan kapten The Foxes, Wes Morgan, termasuk pemain yang datang ke upacara pemakaman Vichai yang berlangsung di kuil Wat Thepsirin, Bangkok. Prosesi pemakaman orang nomor satu Leicester itu akan akan berlangsung selama satu pekan.

Para pemain The Foxes menempuh perjalanan 12 jam dari Inggris menuju Bangkok. Mereka berangkat setelah mengalahkan Cardiff City 1-0 pada pekan ke-11 Premier League 2018-2019, Sabtu (3/11/2018).

Vardy dan kawan-kawan rencananya akan dua kali mengikuti upacara pemakaman Vichai. Selain mengikuti prosesi pemakaman hari ini, anak asuh Claude Puel akan kembali mengikuti upacara pemakaman Vichai keesokan harinya sebelum terbang ke Inggris untuk bersiap melakoni laga kontra Burnley, akhir pekan depan.

Vichai mengalami kecelakaan helikopter sesaat setelah menyaksikan laga Leicester City melawan West Ham United di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (27/10/2018). Helikopter yang ditumpangi Vichai terjatuh tidak jauh dari stadion tersebut.

Vichai dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan itu. Selain Vichai, terdapat empat korban lain yang juga berada di dalam helikopter itu.

Insan sepak bola dunia, khususnya di Inggris, berduka atas kejadian tersebut. Premier League pun menjadikan pekan ke-11 sebagai penghormatan kepada para korban kecelakaan helikopter tersebut.

Vichai merupakan pengusaha Thailand yang membeli Leicester City pada 2010. Di bawah roda kepemimpinannya, The Foxes mengejutkan dunia saat menjadi juara Premier League pada musim 2015-2016.

Video Populer

Foto Populer