Sukses


Chelsea Kalahkan Crystal Palace, Maurizio Sarri Catatkan Nama di Buku Rekor Premier League

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mencatatkan namanya di buku rekor Premier League setelah timnya menundukkan Crystal Palace dengan skor 3-1. Sarri menyamai rekor 11 laga tanpa kekalahan untuk manajer baru di Premier League, yang telah bertahan sejak tahun 1994 atas nama mantan manajer Nottingham Forest, Frank Clark.

Sarri meneruskan catatan positifnya sejak menjadi manajer Chelsea. Manajer asal Italia menghindarkan Chelsea dari kekalahan pada 11 laga pertamanya di Premier League.

Fakta tersebut membuktikan kalau Chelsea telah membuat keputusan yang tepat dengan menunjuknya sebagai suksesor Antonio Conte. Hasil tersebut membuat Chelsea menempel Manchester City pada klasemen sementara Premier League.

Menanggapi keberhasilannya masuk ke buku rekor Premier League, Sarri memilih untuk merendah. Menurutnya, para pemain Chelsea lah yang patut mendapat pujian.

“Saya hanya beruntung. Saya tidak bisa mencatatkan hal tersebut jika tidak memiliki pemain yang bagus dan mau bekerja keras,” ujar Sarri.

Sarri berpeluang memecahkan rekor tersebut saat Chelsea bertemu Everton pada pekan mendatang. Sarri hanya harus menghindari kekalahan agar namanya bisa masuk dalam buku rekor Premier League sebagai manajer baru yang memiliki catatan rentetan tak terkalahkan terbanyak.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer