Sukses


Ryan Giggs Bingung Inkonsistensi Manchester United

Jakarta - Ryan Giggs heran melihat penampilan mantan klubnya Manchester United belakangan ini. Menurutnya, Setan Merah tidak bisa tampil konsisten selama 90 menit. Padahal menurut mantan pemain timnas Wales itu, penampilan MU sebenarnya tidak terlalu buruk. 

Beberapa minggu terakhir, Manchester United memang menunjukkan performa yang menjanjikan. Anak asuh Jose Mourinho itu mulai tampil atraktif dan meraih kemenangan di ajang Liga Inggris.

Namun di balik kemenangan itu, MU memiliki kecenderungan telat panas. Mereka biasanya tampil kurang meyakinkan di babak pertama dan kebobolan lebih dahulu.

Manchester United baru bangkit dan tampil spektakuler di babak kedua. Dan menurut Giggs, kebiasaan ini tidak baik untuk dilanjutkan. 

"Sejujurnya saya sangat terkesan dengan permainan United di empat atau lima pertandingan terakhir mereka, khususnya performa mereka di babak kedua," buka Giggs seperti yang dilansir Sportsmole.

Giggsmengakui kebiasaan Manchester United yang suka telat panas itu membuat banyak penggemar setan merah merasa frustrasi. "Saya tidak tahu mengapa mereka bermain seperti itu. Sebagai seorang fans United, kami dibuat kesal dengan permainan mereka itu," katanya. 

"Pada hari Sabtu kemarin, Bournemouth tampil fantastis di babak pertama, namun kemudian United bermain dengan fantastis di babak kedua. Mereka seharusnya bisa bermain dengan baik selama 90 menit," beber Giggs.

 

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Kemampuan

Giggs menilai pasukan setan merah harus bekerja lebih keras agar permainan mereka lebih stabil dan konsisten selama 90 menit pertandingan.

"Mereka (Manchester United) sudah membuktikan bisa jadi lawan yang menakutkan bagi semua tim. Namun jika hanya bermain baik selama 45 menit, mereka akan kesulitan menang," ujar Giggs. 

"Mereka harus bermain bagus selama 90 menit dan saya rasa United memiliki pemain untuk melakukan itu." katanya.

Manchester United akan melakoni laga krusial dini hari nanti, di mana mereka akan berhadapan dengan Juventus di pertandingan ke 4 grup H Liga Champions.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer