Sukses


Gabriel Jesus: Manchester United Datang dengan Kegigihan

Jakarta - Gabriel Jesus ogah sesumbar usai Manchester City menang telak atas Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Apalagi lawan yang akan dihadapi akhir pekan ini adalah rival abadi, Manchester United.

Man City menang dengan skor 6-0 atas Shakhtar Donetsk di matchday keempat Liga Champions, Kamis (8/11/2018) yang lalu. Man City sebelumnya juga menang besar ketika berjumpa Southampton di ajang Premier League, Minggu (4/11/2018).

Sama seperti di laga kontra Shakhtar Donetsk, Man City juga mencetak setengah lusin gol ke gawang Soton. Hanya saja, pasukan Josep Guardiola kebobolan satu gol. The Citizens menang dengan skor 6-1 pada laga di Stadion Etihad.

"Tidak, itu bukan sebuah sinyal ancaman. Kami baru saja bermain seperti itu di laga sebelumnya, terlepas dari rotasi pemain yang ada," ujar Jesus dikutip dari Four Four Two.

"Setiap pemain yang tampil akan berusaha untuk membantu timnya menang. Saya pikir ini akan menjadi laga yang sulit, seperti yang semua orang bayangkan."

"Manchester United juga akan datang dengan keinginan untuk menang, sama seperti yang musim lalu terjadi. Tapi, kami akan bermain dengan cara kami karena kami adalah tuan rumah dan kami harus menang."

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer