Sukses


Janji Gianfranco Zola kepada Suporter Chelsea

Bola.com, London - Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, yakin kalau Alvaro Morata dan Olivier Giroud segera menyumbang banyak gol untuk The Blues. Saat ini, Morata dan Giroud disebut masih berada dalam fase adaptasi dengan strategi yang diterapkan Maurizio Sarri.

"Morata sudah mencetak empat gol dalam lima penampilan terakhir dan Giroud juga mencetak gol di Liga Europa. Anda mungkin berharap kalau striker utama adalah striker yang paling banyak gol. Namun, bukan itu masalahnya, terutama jika menyangkut strategi permainan," ujar Zola.

"Maurizio Sarri meminta para striker untuk meningkatkan pergerakan mereka. Walaupun tidak mencetak gol, mereka tetap memberikan kontribusi yang positif untuk tim."

"Mereka memahami hal tersebut. Saat ini, Morata dan Giroud sibuk mempelajari skema permainan Chelsea. Prinsip Sarri sangat sederhana, yaitu bermain sebagai sebuah tim."

"Saya yakin, mereka akan mencetak gol. Mereka memiliki performa yang bagus ketika tampil. Striker yang bermain untuk Maurizio selalu mencetak banyak gol," ungkap Zola.

Klaim Zola tersebut didukung oleh rekam jejak Sarri ketika menangani Napoli. Gonzalo Higuain mencetak 36 gol pada musim 2015-16.

Setelah itu, Dries Mertens melanjutkan tugas Higuain pada musim berikutnya. Mertens mencetak 28 gol pada 2016-17 dan 18 gol pada 2017-18.

Suporter Chelsea berharap Giroud dan Morata bisa segera tampil impresif dan menyumbang banyak gol untuk Chelsea.

Sumber: Football London

1 Komentar

  • geo geo

    Gimana Gan sudah terbuktikan,kalo Guebet.com menyediakan byk Bonus:New Member Dp 100%,Jackpot Sabung Ayam 100%,Next Dp 10% dll.Min Dp/Wd 20K cukup 1 ID utk semua Game Online ; Sabung Ayam, Live Casino,Sportbook,Slot Machine dan byk Game lainnya.Silahkan Daftar / Hub WA/TLP +855 766037885.

Video Populer

Foto Populer