Sukses


Anthony Martial Sejajar dengan Legenda Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Anthony Martial, masuk dalam buku sejarah klub setelah mencetak gol pada laga melawan Manchester City. Martial sejajar dengan legenda Manchester United, di antaranya adalah Eric Cantona dan Cristiano Ronaldo.

Martial menjadi satu-satunya pencetak gol Manchester United pada laga melawan Manchester City. Meskipun The Red Devils kalah, Martial membuat sejarah pada laga tersebut.

Gol Martial ke gawang Manchester City membuatnya selalu mencetak gol pada lima laga Premier League secara beruntun. Penyerang asal Prancis itu mencetak enam gol dari lima laga terakhirnya bersama Manchester United di Premier League.

Martial menunjukkan kualitasnya yang sempat terpendam karena jarang mendapat kesempatan tampil. Namun, hubungannya yang membaik dengan Jose Mourinho membuatnya kembali dipercaya untuk menghuni starting lineup The Red Devils.

Kepercayaan tersebut pun dibayar Martial dengan penampilan yang apik. Kini, Martial menjadi pemain ketujuh yang selalu mencetak gol dalam laga Premier League secara beruntun.

Sebelumnya, catatan tersebut berisikan Eric Cantona, Dwight Yorke, Ruud van Nistelrooy, Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo dan Robin van Persie. Suporter Manchester United pun berharap Martial dapat meneruskan performa apiknya.

Martial diharapkan bisa memacu semangat Romelu Lukaku dan Marcus Rashford agar bisa kembali rajin menyumbang gol untuk Manchester United.

Sumber: Squawka

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer