Sukses


Martial Berpeluang Ikuti Jejak Ronaldo, Van Nistelrooy, hingga Cantona

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Anthony Martial, menjadi sorotan jelang laga kontra Manchester City pada pekan ke-12 Premier League 2018-2019, di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018). Martial berpeluang menyamai torehan gol Cristiano Ronaldo hingga Eric Cantona.

Pemain asal Prancis itu berhasil menepis keraguan banyak pihak terkait performanya di musim ini. Bahkan, dalam lima laga terakhir Martial menjelma sebagai pemain andalan Jose Mourinho di lini depan.

Striker berusia 22 tahun tidak berhenti mencetak gol dalam empat laga terakhir Premier League. Total sudah lima gol dicetaknya dalam empat laga tersebut.

Performa Martial mengalami peningkatan setelah mencetak satu gol saat Manchester United mengalahkan Newcastle United 3-2, 6 Oktober lalu. Di laga berikutnya, Martial mencetak dua gol saat bermain 2-2 kontra Chelsea, di Stamford Bridge, 20 Oktober.

Setelah itu, Martial masing-masing menyumbangkan satu gol saat mengalahkan Everton (2-1) dan Bournemouth (2-1). Lima gol yang dicetaknya itu membuat Martial sudah mengoleksi enam gol di semua ajang musim ini.

Martial bakal mengikuti jejak sejumlah legenda Manchester United apabila bisa mengoyak jala gawang Manchester City. Ia akan menjadi pemain ketujuh setelah Eric Cantona, Dwight Yorke, Ruud van Nistelrooy, Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan Robin van Persie, yang bisa mencetak gol dalam lima pertandingan beruntun Manchester United.

Peluang untuk Martial menyamai torehan para legenda Manchester United cukup terbuka di laga malam nanti. Apalagi, mantan pemain AS Monaco itu berpeluang besar turun sebagai starter melawan The Citizens.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer