Sukses


Legenda Arsenal Dukung Penjualan Ramsey

Jakarta Arsenal akan melepas Aaron Ramsey secara gratis pada akhir musim nanti. Langkah ini mendapat dukungan dari legenda Arsenal, Ian Wright.

Menurut dia, lebih baik melepas Ramsey daripada memenuji permintaan gajinya.

Kontrak Ramsey akan habis musim ini. Arsenal yang sempat ingin memperpanjang kontraknya, berubah pikiran dan memutuskan mundur. Meriam London kurang suka dengan tuntutan gaji yang diminta Ramsey.

Kini, beberapa klub mulai mendekati Ramsey. Salah satunya Bayern Munich. Bagi Wright, hal itu sah-sah saja.

“Ramsey adalah pemain top, ketika Anda mendapatkan pemain top seperti itu secara gratis, Anda akan memiliki tim sekaliber Bayern yang datang untuk mereka. Saya pikir ini mungkin waktu yang tepat bagi Arsenal dan Ramsey untuk berpisah," kata Wright di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Cari Pengganti Ramsey

(AFP/Adrian Dennis)

“Saya pikir Unai Emery harus diberikan waktu, terutama uang, untuk mencoba dan menemukan mungkin satu atau dua pengganti untuk seseorang seperti Ramsey, daripada memberi dia uang yang dimintanya."

“Mungkin kita bisa mendapatkan dua, mungkin tiga pemain di level 70 ribu pounds per pekan untuk datang dan benar-benar meningkatkan skuat dan berkontribusi lebih banyak. Saya pikir mungkin sudah saatnya bagi Ramsey untuk pindah dan saya pikir itu adalah langkah yang sangat baik untuknya, jadi semoga kita bisa, apakah ini bursa ini atau musim panas, kita bisa mendapatkan beberapa pemain yang mengisi celah itu," Wright menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Ramsey

Ramsey sendiri sudah membela Arsenal sejak 2008 lalu. Ia telah tampil dalam 343 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 59 gol.

Ramsey juga sudah menyumbangkan tiga Piala FA dan dua Community Shield.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer