Sukses


Arsenal Diminta Pertahankan Welbeck

Jakarta - Legenda Arsenal, Ian Wright, masih ingin melihat Danny Welbeck berkostim The Gunners musim depan. Oleh karena itu, ia meminta mantan klubnya itu memberi kontrak baru kepada sang bomber.

Welbeck mengalami cedera engkel yang parah dalam laga kontra Sporting Lisbon pada ajang Liga Europa. Cedera tersebut memaksa Welbeck menjalani operasi.

Pihak klub masih belum memberi kabar kapan pemain asal Inggris itu akan kembali. Namun, Welbeck sepertinya tidak akan memainkan peran penting untuk Arsenal musim ini.

Kontrak Welbeck akan habis pada akhir musim nanti. Sampai sejauh ini masih belum ada tanda-tanda Arsenal akan menambah masa baktinya dan sang pemain bisa hengkang pada musim panas mendatang.

Meskipun begitu, Wright masing menganggap Welbeck bagian penting dari skuat The Gunners. Oleh karena itu, ia meminta klub untuk mempertahankan sang pemain.

"Saya ingin kemai mempertahankan Danny satu tahun lagi. Saya pikir dia adalah bagian penting di skuat," kata Wright di channel YouTube resminya.

"Dia adalah anggota yang populer di skuat dan saya pikir itu bisa dijadikan bahan pertimbangan."

"Jadi semoga beruntung buat Danny karena sangat disayangkan dia mendapat cedera seperti itu."

 

2 dari 2 halaman

Statistik Welbeck

Welbeck membuat 14 penampilan untuk Arsenal di semua ajang kompetisi dan mencetak lima gol sebelum mendapat cedera parah sebelum jeda internasional.

Arsenal merekrut Welbeck dari Manchester United pada 2014 dan pemain berusia 27 tahun itu sudah membuat 88 penampilan untuk The Gunners.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer