Sukses


MU Yakin Naik ke Papan Atas Bulan Depan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera mengaku sudah tidak sabar menjalani laga Liga Inggris mulai pekan ini hingga Desember. Pemain asal Spanyol percaya Setan Merah akan merangsek ke papan atas jelang tahun baru.

Saat ini MU masih tertahan di posisi kedelapan klasemen. Setan Merah baru mengoleksi 20 poin dari 12 laga.

Tentu peluang untuk juara sangat berat. Apalagi pemuncak klasemen, Manchester City sudah mengoleksi 32 poin dari jumlah laga yang sama.

Namun peluang MU untuk mendekat ke papan atas sangat terbuka. Pasalnya empat laga pada bulan Desember akan digelar di kandang sendiri.

Yakni melawan Arsenal, Fulham, Huddersfield dan Bournemouth. Sementara laga tandang akan dijalani MU melawan Southampton, Liverpool, dan Cardiff City.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Herrera

"Kami harus memenangkan semua laga kandang, termasuk lawan Crystal Palace akhir pekan ini. Jika kami sukses maka kami mendekat ke posisi empat besar," kata Herrera seperti dilansir laman resmi MU.

"Kemenangan di kandang sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri. Kami juga sudah melupakan kekalahan melawan Manchester City," ujarnya menambahkan.

"Memang tidak menyenangkan kalah dalam laga derby. Tetapi semua pemain ingin segera bangkit dan menebusnya di laga lain," ucapnya.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ander Hererra

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer