Sukses


Maurizio Sarri Masih Optimistis Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan keyakinannya mengenai komitmen Eden Hazard untuk bertahan di klub tersebut. Menurutnya, Premier League masih lebih baik dari liga mana pun di Eropa.

"Saya masih belum tahu mengenai perkembangan kontrak Hazard di Chelsea. Namun, saya yakin dia akan bertahan di klub ini," ujar Sarri.

"Saya sangat mengharapkan hal tersebut. Karena Premier League masih lebih baik dari liga lainnya. Kompetisi di sini sangat sehat."

"Manchester City memang mendominasi, namun klub lainnya tidak kalah hebat. Ada Liverpool yang saya yakin akan menempati empat besar."

"Setelah itu, perebutan tiket ke Liga Champions akan diperebutkan oleh empat sampai lima klub berikutnya, termasuk Chelsea."

"Tidak ada kompetisi yang seketat itu. Premier League adalah liga yang hebat. Kami harus melakukan pendekatan yang berbeda dalam setiap laga," ungkap Sarri.

Saat ini, kontrak Hazard bersama Chelsea masih tersisa hingga Juni 2020. Pemain asal Belgia itu terus dikaitkan dengan klub asal Spanyol, Real Madrid, yang ia sebut sebagai klub impiannya.

Namun, Chelsea masih berupaya keras agar Hazard mau mengikuti jejak N'Golo Kante yang baru saja menandatangani kontrak anyar pada Jumat (23/11/2018). Kontrak tersebut membuat Kante akan bertahan di Chelsea hingga Juni 2023.

Sumber: NDTV

Video Populer

Foto Populer