Sukses


Bek Fiorentina Komentari Kabar Bakal Berkostum Manchester United

Manchester - Bek Fiorentina Nikola Milenkovic terus dihubungkan dengan Manchester United. Milenkovic konon akan direkrut pada bursa transfer Januari 2019.

Manchester United melirik Milenkovic karena lini belakang yang keropos sejak musim lalu. Para pemain belakang yang dimiliki MU saat ini tampil tak konsisten. 

Milenkovic merupakan salah satu bek paling berbakat di Liga Italia. Manajer MU Jose Mourinho kepincut dengan ketenangannya mengawal pertahanan Fiorentina.

Pemain asal Serbia berusia 21 tahun itu membuat Fiorentina menjadi tim dengan pertahanan terbaik kedua. La Viola cuma kemasukkan 10 gol dari 12 laga awal Serie A.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Milenkovic sudah terdengar di telinga sang pemain. Namun Milenkovic tetap tenang. Dia tak tergiur pindah ke Manchester United.

"Desas-desus tentang masa depanku tidak menarik bagiku. Satu-satunya hal menarik bagi saya adalah pekerjaan saya di Fiorentina, dimana saya memiliki kontrak jangka panjang. Target saya adalah membaawa klub ini kembali ke Eropa, meski itu bukan tugas yang mudah," beber  Milenkovic.

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer