Sukses


Jose Mourinho Tak Yakin Sanchez Ingin Hengkang dari Manchester United

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho berbicara soal masa depan Alexis Sanchez di Old Trafford Stadium. Dia ragu Sanchez bakal meninggalkan Setan Merah.

Sejak bergabung dengan Manchester United, Januari 2018, Sanchez belum memberikan kontribusi yang bagus. Dari 30 penampilan, dia hanya mampu mencetak empat gol dan tujuh assist.

Minim kontribusi membuat winger asal Chile tersebut mulai gelisah di Old Trafford. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menampung Sanchez.

"Saya tidak berpikir Sanchez akan pergi karena dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi. Dia juga tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia tidak senang berada disini," kata Jose Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Dia bermain seperti rekannya di tim. Dia akan membaik, seperti timnya juga yang mulai membaik, ketika dia bermain, dia selalu menunjukkan kepribadiannya," ucap manajer Setan Merah asal Portugal tersebut.

2 dari 3 halaman

Butuh Adaptasi

Mourinho melanjutkan, Sanchez masih butuh waktu beradaptasi bersama Manchester United. Manajer berusia 55 tahun itu optimistis Sanchez bakal bangkit dan menemukan performa terbaiknya seperti saat masih memperkuat Arsenal.

"Keinginannya adalah bermain dan menghasilkan hasil positif untuk tim, dan dia terus mencoba beradaptasi dengan cara kami bermain," ujar Mourinho.

"Bisakah dia melakukan yang lebih baik dari ini? Kami semua masih menunggu jawabannya. Semoga dia bisa melakukan yang lebih baik. Yang jelas semua berharap dia bisa mengubah bentuk performanya saat ini."

 

3 dari 3 halaman

Statistik Sanchez

Berikut statistik Alexis Sanchez bersama MU musim ini di Liga Inggris:

Main: 5

Menit bermain: 478

Gol: 1

Assist: 2

Tembakan per laga: 1,3

Akurasi umpan: 73,9 persen

 

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer