Sukses


Isco Masuk Radar Arsenal

Jakarta - Arsenal menemukan opsi baru untuk lini tengah mereka. The Gunners tertarik untuk merekrut Isco dari Real Madrid pada bursa transfer Januari nanti.

Arsenal memang tengah gencar berburu gelandang serang baru. Hal ini dikarenakan mereka sudah dipastikan akan kehilangan Aaron Ramsey di musim panas nanti.

Ramsey yang sudah menjadi motor serangan di Arsenal selama 10 tahun terakhir meninggalkan lubang yang besar di lini serang Arsenal. Alhasil Unai Emery dikabarkan mencari gelandang serang top untuk menggantikan pemain Timnas Wales tersebut.

Dilansir Don Balon, Arsenal sudah menemukan kandidat yang tepat untuk pengganti Ramsey. Mereka dikabarkan akan mencoba merekrut Isco dari Real Madrid.

Arsenal kabarnya tertarik mendapatkan Isco karena mereka percaya sang pemuda punya kemampuan yang besar untuk menggantikan Ramsey.

Isco namanya mulai melejit di Real Madrid dua tahun yang lalu. Ia menjadi pemain kunci El Real saat Zinedine Zidane menjadi pelatih Los Blancos.

 

2 dari 2 halaman

Talenta Besar

Isco dikenal sebagai playmaker yang kreatif dan memiliki visi permainan yang luas, sehingga ia dirasa akan cocok dengan skema permainan Unai Emery di Arsenal.

Laporan itu mengklaim bahwa kans Arsenal mendapatkan Isco cukup besar. Pasalnya sang pemain tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Real Madrid.

Hal ini dikarenakan sang pemain disebut mengalami friksi dengan Santiao Solari. Pelatih baru Real Madrid itu tidak memberikan banyak jam bermain bagi Isco sejauh ini.

Isco kabarnya mulai gerah karena terus menerus jadi pemain cadangan sehingga ia disebut akan mempertimbangkan tawaran dari Arsenal.

Arsenal sendiri dipastikan harus merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Isco, karena sang pemain masih terikat kontrak di Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer