Sukses


VIDEO: 3 Pemain yang Disia-siakan Chelsea di Musim Ini

Bola.com, Jakarta Kedatangan Maurizio Sarri tentu membuat beberapa pemain terancam posisinya. Pelatih asal Italia ini lebih sering memainkan para pemain muda bertalenta dan dikombinasikan beberapa pemain berpengalaman. Namun, tiga pemain ini amat sangat jarang dimainkan oleh Sarri. Mereka lebih sering menghangatkan bangku cadangan The Blues. Siapa saja mereka?

  • Cesc Fabregas

Pemain yang pernah meraih dua gelar Premier League ini jarang dimainkan di musim ini. Fabregas tercatat hanya bermain tiga kali di Premier League musim ini. Jam terbang Fabregas tentu bisa menjadi solusi untuk Chelsea. Namun, Sarri lebih mempercayakannya kepada Mateo Kovacic juga Ross Barkley.

 

  • Victor Moses

Moses memiliki peran penting pada musim lalu ketika Chelsea berhasil menyabet gelar Premier League. Namun, semua berbeda pada musim ini, pemain asal Nigeria ini baru bermain selama dua laga di Premier League. Terus berada di bangku cadangan bisa membuat pemain berusia 27 tahun ini tak betah dan ingin meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari.

 

  • Danny Drinkwater

Sejak kedatangannya ke Stamford Bridge, total bermain Drinkwater di Premier League hanya 12 di musim lalu dan saat ini sama sekali bermain untuk Chelsea. Mantan gelandang Leicester ini merupakan salah satu pemain kunci The Foxes mengunci gelar Premier League pada musim 2015/16. Drinkwater bersama Fabregas mulai terlupakan fans Chelsea secara perlahan.

 

Video Populer

Foto Populer