Sukses


Chicharito Tak Menyesal Pernah Bermain di Real Madrid

Jakarta Striker West Ham, Javier Hernandez tak menyesal pernah main di Real Madrid. Chicharito mengaku tidak akan pernah melupakan pengalamannya bermain bersama Real Madrid. Banyak pengalaman indah disana.

Pemain yang akrab disapa Chicharito itu bermain untuk Los Blancos pada musim 2014/15. Saat itu, ia datang ke sana dengan status pinjaman selama satu musim dari Manchester United.

Javier Hernandez hanya mencetak tujuh gol selama bermain di Spanyol di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Ia berhasil memenangkan satu trofi di sana yaitu Piala Dunia Antar Klub 2014.

Madrid enggan mempermanenkan Chicharito setelah masa peminjamannya berakhir. Meski kariernya di Santiago Bernabeu cukup singkat, pemain Meksiko itu merasa sangat bahagia di sana.

"Berada di Real Madrid sungguh luar biasa karena saya diperlakukan secara umum di Spanyol. Saya menikmati menjadi yang terbaik di dunia dan memenangkan Piala Dunia Klub tahun itu," kata Chicharito kepada Marca.

"Semua pemain bermimpi meraih sesuatu seperti itu, saya sangat mencintai orang-orang Spanyol."

Chicharito sejatinya ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu setelah masa peminjamannya berakhir. Akan tetapi keinginan tersebut bertepuk sebelah tangan dan sang pemain harus kembali ke Manchester United.

Itu adalah karier yang singkat, Anda ingin menghabiskan seluruh hidup Anda di Madrid tetapi mereka tidak mengaktifkan opsi untuk membeli."

Sumber Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer