Sukses


Alexis Sanchez Absen Bela Manchester United

Bola.com, Manchester - Alexis Sanchez dipastikan akan absen membela Manchester United karena cedera hamstring. Sanchez diperkirakan absen selama dua pekan karena cedera tersebut.

Nasib Alexis Sanchez di Manchester United semakin tidak menentu. Setelah tak kunjung menunjukkan performa apik, Sanchez tergusur dari starting lineup.

Hal tersebut diperparah dengan hubungannya yang memburuk dengan Jose Mourinho. Sanchez pun disebut sudah tidak betah bertahan di Manchester United.

Pemain asal Chile itu hanya bermain sebagai pemain pengganti pada dua pekan terakhir Premier League, yaitu ketika menghadapi Manchester City dan Crystal Palace. Bahkan, Sanchez tak masuk skuat ketika Manchester United bertanding melawan Young Boys di Liga Champions.

Setelah itu, Manchester United mengonfirmasi kalau Alexis Sanchez mengalami cedera pada sesi latihan Kamis (29/11/2018). Pihak klub memperkirakan kalau Sanchez akan absen selama dua pekan.

Hal itu semakin membuat kelabu masa depan Sanchez bersama Manchester United. Sanchez disebut sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan The Red Devils pada Januari 2019.

Manchester United berharap Sanchez masih mengundang minat dari klub top Eropa. Saat ini, Sanchez berstatus sebagai pemain dengan gaji termahal di Manchester United, namun kontribusi yang ia berikan belum signifikan.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi Southampton di St. Mary's Stadium.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer