Sukses


Aaron Ramsey Disarankan Pilih West Ham United

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Lauren, menyarankan Aaron Ramsey memilih West Ham United jika kontraknya di The Gunners berakhir. Menurutnya, karakter bermain Ramsey akan bisa dimaksimalkan jika bergabung dengan West Ham United.

Aaron Ramsey dipastikan akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2018-19. Manajemen klub memutuskan untuk tidak memberikan kontrak baru kepada Ramsey.

Hal itu membuat sejumlah klub mengejar Ramsey. Dari Inggris, ada Manchester United dan Chelsea yang mengejar Ramsey. Lalu dari luar Inggris, ada Juventus yang sudah menunggu Ramsey.

Namun, Lauren menyarankan agar Ramsey memilih West Ham United.

"Ramsey ingin bermain. Sebagai pemain, Ramsey harus mencari jalan keluarnya sendiri," ujar Lauren.

"Ramsey harus pergi. Jika menjadi dirinya, saya akan memilih untuk tetap berada di London. Jika tetap berada di London, Ramsey tak perlu melakukan adaptasi dengan lingkungan barunya, untuk pesepak bola, lingkungan adalah faktor yang penting."

"West Ham adalah klub yang cocok untuknya. Dia akan dilihat sebagai pemimpin jika bergabung dengan West Ham. Jack Wilshere ada di sana, jadi Ramsey bisa langsung memperlihatkan kemampuan terbaiknya jika bergabung dengan West Ham," ungkap Lauren.

Aaron Ramsey sudah membela Arsenal sejak 2008. Pemain asal Wales itu menjadi pemain reguler The Gunners sejak 2011.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer