Sukses


Alexis Sanchez Bakal Absen Lama dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut Alexis Sanchez akan absen lama dari timnya. Pasalnya, penyerang timnas Cile mengalami cedera hamstring yang cukup parah.

Sanchez dibekap cedera ketika menjalani sesi latihan bersama MU pada Kamis (29/11/2018). Akibat cedera tersebut, mantan pemain Arsenal itu diprediksi harus menepi selama enam pekan.

Alhasil, Alexis Sanchez bakal melewatkan 10 pertandingan yang dijalani The Red Devils, termasuk duel kontra Arsenal di Old Trafford pada 5 Desember dan bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield pada 16 Desember 2018.

"Masih belum ada pemeriksaan, tetapi pemain berpengalaman, pemain tahu apa itu cedera dan juga puncak dari pengalaman saya, hanya jeritan yang menyakitkan dan bagaimana cedera itu terjadi," ujar Mourinho.

"Saya tahu itu akan pulih untuk waktu yang lama. Bukan cedera otot kecil yang dalam satu minggu atau 10 hari pemain sudah siap bermain," papar manajer asal Portugal tersebut.

Cedera ini pun sekaligus melengkapi derita Alexis Sanchez bersama Manchester United pada awal musim ini. Dia baru 12 kali mendapat kesempatan membela MU dengan waktu bermain hanya 633 menit.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer