Sukses


Jose Mourinho Janji Beri Jam Terbang ke 2 Pemain Muda Manchester United

Jakarta - Duo pemain muda lulusan akademi Manchester United, Andreas Pereira dan Scott McTominay, lama tidak terlihat. Namun, pelatih Jose Mourinho berjanji segera memberi mereka kesempatan.

Mourinho menyatakan dua anak asuhnya bakal bermain saat Manchester United menghadapi Valencia pada laga terakhir Grup H Liga Champions, 12 Desember mendatang.

Dia menerapkan kebijakan ini karena padatnya jadwal kompetisi. The Red Devils juga tidak punya kepentingan di laga tersebut.

Manchester United sudah memastikan tiket 16 besar bersama Juventus. "Saya dengan senang hati menurunkan pemain yang lama tidak beraksi. Pereira dan McTominay masuk kategori tersebut," kata Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

"Keduanya harus bermain. Pertandingan nanti merupakan kesempatan besar bagi mereka melahap 90 menit di Liga Champions," sambungnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Minim Kesempatan

Pereira berharap 2018/2019 menjadi momen terbesarnya menembus tim utama MU. Namun dia baru tampil lima kali musim ini. Pereira terakhir kali menjadi starter pada duel melawan Brighton & Hove Albion, pertengahan Agustus lalu.

Sedangkan waktu bermain McTominay menurun usai mencuat pada 2017/2018. Dia juga baru melakoni lima partai musim ini setelah ditugaskan menjadi bek saat menghadapi Southampton, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB.

Sejak debut di tim utama pada 2014, Pereira menjalani masa pinjaman bersama Granada dan Valencia untuk menambah waktu bermain.

Musim lalu dia mendapat pujian karena tampil baik bagi Los Che. "Partai nanti tentu istimewa bagi Pereira," ujar Jose Mourinho.

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer