Sukses


Mantan Pemain Arsenal Sarankan Emery Jual Ozil

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, menyarankan Unai Emery untuk melepas Mesut Ozil daripada harus kehilangan Aaron Ramsey. Parlour menilai Ozil bukan pemain tak tergantikan di Arsenal.

Ramsey bersiap meninggalkan Arsenal saat kontraknya habis akhir musim ini karena permintaan kenaikan gajinya ditolak pihak klub. Gelandang asal Wales itu ingin mendapatkan gaji yang sama seperti Ozil.

Ramsey tampil apik sebagai pemain pengganti dengan mengemas satu assist saat The Gunners mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2 dalam laga pekan ke-14 Premier League, akhir pekan lalu. Sedangkan Ozil absen di laga ini karena dalam kondisi tidak fit.

Menurut Parlour, Emery lebih baik mengamankan perpanjangan kontrak Ramsey dan membiarkan Ozil pergi ke klub lain. "Saya akan lebih memilih mempertahankan Ramsey daripada Ozil," kata Parlour.

"Saya pikir Aaron memberikan sesuatu yang lebih untuk tim. Ozil pemain hebat, saya tidak meragukan itu, namun Anda tetap bisa meninggalkan dia. Arsenal tidak merindukan dia kemarin," ia melanjutkan.

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer