Sukses


Bek Manchester United Rindukan Serie A

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Matteo Darmian, mengaku sangat merindukan atmosfer Serie A dan Italia. Darmian tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Italia agar mendapat panggilan untuk memperkuat Gli Azzurri.

Darmian kehilangan tempat di skuat Manchester United sejak Jose Mourinho menjadi manajer klub tersebut. Darmian hanya berstatus sebagai pemain pelapis dan hanya dipanggil jika ada pemain yang cedera.

Hal itu membuat Darmian ingin kembali berkarier di Serie A Italia.

“Saya sangat merindukan Serie A dan Italia,” ujar Darmian.

“Saya tahu, saat ini saya berada di klub yang merupakan satu di antara klub terbaik dunia. Saya bangga dengan hal tersebut.”

“Namun, saya sangat merindukan Italia. Saya sangat mencintai negara saya.”

“Saya berharap dapat kembali bermain secera reguler dan mendapat panggilan dari Roberto Mancini,” ungkap Darmian.

Sebelum membela Manchester United, Darmian merupakan pemain Torino. Ia diboyong pada era Louis van Gaal. Namun, Mourinho menilai Darmian tidak cocok dengan karakter permainan di Inggris.

Selama beberapa bursa transfer pemain, Darmian sudah dikabarkan akan kembali ke Italia. Juventus dan Inter Milan disebut menjadi tujuan sang pemain.

Namun hingga kini, belum ada transfer yang terealisasi dan Darmian masih berstatus sebagai pemain Manchester United. Pada musim 2017-18, Darmian hanya tampil sebanyak delapan kali di Premier League.

Sumber: The 42

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer