Sukses


Matteo Guendouzi Gabung Arsenal Karena Unai Emery

Bola.com, London - Matteo Guendouzi mengaku kalau Unai Emery menjadi faktor penentu dirinya memilih Arsenal sebagai pelabuhan baru jelang musim 2018-19 bergulir. Sebelumnya, Guendouzi sempat mempertimbangkan untuk bergabung ke PSG.

"Saya memilih Arsenal karena kehadiran Unai Emery. Dia sangat menginginkan saya bergabung dengan klub ini," ungkap Guendouzi.

"Emery adalah manajer yang hebat. Kami telah meraih hasil positif sejauh ini."

"Dia tak pernah merasa dalam tekanan. Emery akan mempertahakan filosofinya dalam sebuah pertandingan. Dia berhasil menyalurkan semangatkanya ke para pemain, karena itu kami meraih hasil positif."

"PSG sangat tertarik kepada saya. Namun, setelah menjalani beberapa diskusi. Saya condong memilih Arsenal karena kehadiran Emery," ungkap Guendouzi.

Matteo Guendouzi menjadi satu di antara lima pembelian Unai Emery pada musim perdananya menangani Arsenal. Pada awalnya, Guendouzi diragukan bisa beradaptasi di Premier League karena masih berusia 19 tahun.

Namun, Emery membuktikan telah membuat pilihan tepat dengan memboyong Guendouzi dari Lorient. Sejauh musim ini bergulir, Guendouzi telah mencatatkan 20 penampilan dan menyumbang satu gol untuk Arsenal.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer